Uncategorized

Go For It Blog Competition By Emak Gaoel

Assalamualaikum. Saya Indah Putri (INPUT) sedang mengikuti Competition Blog Go For It by Emak Gaoel dan Smartfren.

Apa yang sedang kamu kejar dalam kegiatan blogging-mu?

Blogging adalah salah satu cara unik saya untuk menyampaikan ilmu dan aspirasi saya. Kegiatan yang sederhana ini, saya lihat sangat banyak manfaatnya sebagai sarana pembagi informasi , selain itu juga dapat dijadikan sebagai pemicu dan penggerak masyarakat terutama wanita untuk berfikir lebih moderen dan kritis lagi. Terutama di bidang Kesehatan.

Dalam hal impian didunia blogging. Saya hanya mengejar tiga target. Share, Educate and Aplicate. Terdengar cukup sederhana? No. No. Its complicated! Bagi saya tidak semua orang mau melakukan ini. Terutama tertunda di Aplicate!

Saya adalah seorang dokter yang juga suka dunia blogging. Bukan uang yang saya cari, bukan tenar yang saya cari ataupun yang lainnya. Cukup menyampaikan dengan tulisan di blog saya, saya bisa menginformasikan jauh lebih banyak tentang kesehatan dan kembali menyehatkan pikiran sehat untuk jadi kaum yang moderen dan beredukasi. Indonesia harus maju minimal dari wanita!

Tidak ada lagi kata untuk jauh dan susah untuk berkonsultasi karena sekarang semua sudah bisa online, bisa dilakukan orang sehat (karena maklum orang sehat tidak akan pernah ke dokter), Meluruskan mitos mitos yang hanya memperbodoh bangsa kita.

Saya pun juga tidak harus pergi kemana mana untuk berbuat baik. Cukup dengan membangun suatu saat nanti :

Dokter Input Clinic Online (DICO) ~ (Impian saya suatu saat nanti) dengan rubrik konsultasi langsung dan tips kesehatan yang komplit. Insyallah.

Impian ini sudah jauh saya dambakan saat saya melihat sistem online kesehatan masyarakat luar jauh lebih baik dan bagus dibandingkan negara kita. Tak salah memang mereka jauh lebih moderen, jauh berfikir kritis dan humanis. Bukannya bermaksud membandingkan, namun lebih kepada mengajak dijalan kebaikan untuk membangun adab pemikiran masyarakat yang jauh lebih baik lagi.

DSC_0056

DSC_0065

 

DSC_0627

Sejauh mana saya bisa mempengaruhi pemikiran orang lain? Itu lah tantangan saya sebenarnya dan Itulah tantangan seorang  dokter penulis. Membangun negeri dengan cara nya sendiri. Minta “Aminnya” ya. 🙂

cerita singkat tentang aplikasi apa saja yang dipakai dalam membuat tulisan lomba tersebut.

Kebetulan saya juga pemakai Setia Android smartfren dahulu, karena dua handphone saya adalah smartfren. Yang selalu saya bawa sampai berpetualang ke Negara Lain.  Namun karena kebetulan saya tertimpa musibah waktu itu, saya memilih untuk bertelfon ria saja dengan ponsel biasa. Saat dulu memakai android, saya  sering sekali memakai color note untuk menyimpulkan ide yang kadang kadang timbul entah dimana saya berada dan Photogrid simpel saja. Karena kadang foto yang saya ambil besar jadi saya harus menconvertnya biar lebih pas.

Alhamdulillah Saya dapat diberikan kesempatan untuk mengikuti Go For It Blog Competition by Emak Gaoel & Smartfrenworld

go for it 1

2 thoughts on “Go For It Blog Competition By Emak Gaoel

Leave a comment