Yee Mee Sizzling di Tan’s Kopitiam

Culinary Lovers. Saya sebagai seorang pecinta mie jujur sangat tergiur dengan beranekaragam variasi masakan yang berbahan dasar mie, tak perlu bingung untuk menentukan ini mie apa dan dimasak seperti apa, saya pasti suka.

Tertarik hal tersebut saya banyak mencari tau tentang resto yang menyajikan variasi masakan mie. Nah berbekal bujuk rayuan untuk menemani saya, sampai lah saya disini. Posisi cafe tak begitu jauh dari tempat saya bekerja. Saya perkenalkan ini dulu.

tans

Wah. pasti membangkitkan selera bukan? ini dia namanya Yee Mee Sizzling. Bisa kamu dapat dengan harga IDR 27 K /porsi. Mienya sepertinya khusus dibuat sendiri, dan kuahnya cukup manis. ditambah dengan sawi, tiram, bakso ikan, crab stick dan telur mata sapi yang bisa kamu pilih matang atau setengah matang. Masakan ini disajikan dalam plate tembaga yang bisa langsung dicicipi.

Sejujurnya saya bukan memesan ini, tapi yang ini

tans2

Apa tambah ngiler? hehe. yaps saya memesan Clay Pot Yee Mee.. Masakan ini khusus disajikan dengan pot yang membuat mie tidak cepat dingin. bawaanya jadi anget terus. Kuahnya berminyak tapi tidak enek. ada campuran sawi, jamur, bakso ikan, cabe potong, bawang, crab stick dll. Disini biar tambah pedas kamu bisa menambahkan kecap yang rasanya pedas, hati hati bukannya manis malah tambah pedas 🙂 Khusus Claypot Yee Mee ini disajikan satu porsi dengan IDR 27K. Murah bukan dengan rasa yang mantap?

Saya khusus memesan air putih kemasan supaya rasa mie tidak hilang dan bisa dinikmati sampai terakhir. Tapi bagi kamu yang juga ikutan untuk mencicipi minumannya Nutella Rocher dengan dessertnya Mango Binsu. Recomended!!

Tan’s Kopitian. (Jl.Riau Komp.RBC & Jl, Setiabudi didepan BFI Finance) Telp 0761-7872681  BBM 5E6CDB3A Halal 100%

(ndh)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

