Uncategorized

Sekolah Lagi PPDS Interna USU

Segala Puji  bagi Allah, Tuhan Semesta Alam. Yang maha memberikan pertolongan saat kita memang memasrahkan diri kepada NYA. Penghujung tahun ini ternyata Allah tidak hanya memberikan saya ujian namun juga memberikan saya kenikmatan. Alhamdulillah, Saya lulus dalam proses seleksi masuk Program Pendidikan Dokter Spesialis Program Studi Ilmu Penyakit Dalam Universitas Sumatra Utara.

Banyak hal dan rintangan yang saya hadapi saat melakukan pendaftaran, hingga belajar, mendapatkan kesempatan untuk cuti dan rekomendasi. Allah permudahkan itu semua jalannya. Semakin saya percaya, Kita sudah ditentukan masing masing waktunya. Kita hanya tinggal pemain yang memainkan peran kita dengan sebaik baiknya.

Dalam kurun waktu sebulan saya mempersiapkan semua berkas dan pendaftaran yang Allah takdirkan permudah semuanya. Saya insyallah siap untuk berjuang kembali bersekolah lagi. Semoga Allah mudahkan semua prosesnya menuju dokter spesialis penyakit dalam

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih sebesar besarnya saya ucapkan kepada guru guru saya yang telah memberikan saya  dukungan yang besar, doa yang kuat serta peran yang berpengaruh bagi saya. Saya ucapkan terimakasih banyak untuk dr.Dasril Efendi, SpPD-KGEH selaku guru  saya yang selalu membimbing saya sewaktu preklinik hingga sekarang. dr Dani Rosdiana,SpPD dan dr Ligat Pribadi Sembiring,SpPD yang saya anggap sebagai orang tua saya sendiri yang mensupport saya. dr.Juwanto SpPD-KKV dan dr Anwar Bet, SpPD selaku ketua PAPDI Riau dan Ketua KSM SMF Ilmu Penyakit Dalam yang telah memberikan saya support yang besar untuk memulai bersekolah lagi. Tiada kata yang bisa membalas jasa guru guru saya yang telah berjasa dalam kehidupan saya. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dan memberikan mereka kesehatan dan kesuksesan disetiap langkah mereka. Aamin.

Saya berharap, Allah melindungi setiap langkah saya dalam bersekolah. Dan saya berjanji untuk menjadi orang yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

Bagi yang ingin bertanya mengenai, Kiat – Kiat masuk Interna PPDS USU. Bisa langsung berikan feed back. Atau apa saja kesulitan yang saya alami disini secara saya memang masih baru sekali di Medan.

Ditunggu ya.

4 thoughts on “Sekolah Lagi PPDS Interna USU

  1. Selamat kak indah, salam kenal saya Aldo junior kakak angkatan 2014, kalau boleh tau nama lengkap kakak siapa kak ? Angkatan berapa kak indah ?
    Terima kasih sebelumnya kak atas sharing kelulusannya, saya ada rencana lanjut studi penyalit dalam, kira2 bagaimana tips dan trik nya kak ? Ohiya bagaimana proses dapat rekom dari dosen2 kita di IPD kak ? Terima kasih kak

    Like

    1. Hai, sorry banget ya aldo, aku udah lama banget udah nggak buka site aku, nama lengkap ku Indah Prasetya Putri, angkatan 2008. boleh banget langsung coba kontak di wa ku atau di ig ku ya do
      buat tips nya

      Like

Leave a comment