Eat/Drink Destination

Jacks Ice Cream, Waffle and Pancake

Dear Blog Lovers!!

Bagi masyarakat Pekanbaru khususnya para remaja – remaja yang haus tempat nongkrong yang murah dan asyik. Tempat ini juga bisa dijadikan salah satu yang perlu digarisbawahi. Pecinta es krim dan wafel serta pancake, mari deh merapat dulu ketempat ini, karena memang selain menyediakan eskrim wafel yang menggiurkan dan  pancake yang enak. Tempat ini juga banyak menyediakan menu yang lain seperti  dan aneka minum yang lain.

Awalnya saya ingin sekali mencicipi es krim di tengah hari yang panas ini, saya mendapat rekomendasi darisalah seorang teman akan adanya tempat ini, tidak sampai setengah jam, saya telah bisa menemukan tempat ini dengan mudahnya karena tempat ini tepat berada di pengkolan simpang empat jalan. Yap. Jacks Ice Cream, Waffle and Pancake

Ok. Finally, I ordered one Choco Waffle Ice Cream. Disini banyak sekali aneka wafel es krim yang tersedia. Harganya tergolong cukup tertanggung dengan kantong mahasiswa untuk suatu hidangan yang dinikmati sesekali ngidam. Wafel es krim disini dihargai kurang lebih 17 – 25 ribu rupiah. Spaghetti Bolognaise seharga 19 ribu rupiah.Untuk rasanya pokoknya sudah siap lah untuk memenuhi hasrat makan es krim yang tertunda. Apalagi ditambah dengan FREE 1 Aqua Gelas setiap pembelian Waffle atau Pancake. Mantap Kan..

Image
Corneto Oreo Waffle Ice Cream (25.000)
Image
Cheese Caramel Waffle Ice Cream (Rp.19.000)
Image
Choco oreo Waffle Ice Cream (18.000)

Selain yang diatas Jacks Ice Cream, Waffle and Pancake juga menawarkan paket yang murah meriah bagi Anda yang datang mungkin bersama couple atau berdua teman Anda. #PaketFreshForTwo.

Image

Sayangnya, tempat ini awalnya menjanjikan outdoor view karena terletak di luar dan hanya berpayung empat dan terletak di pinggir jalan. Hal ini sangat menjanjikan kalau Pekanbaru tepat berada pada musim sejuk artinya tidak panas terik dan tidak hujan. Sekitaran sore hari. Bisa Anda bayangkan jika Anda mencicipi wafel es krim di tengah hari bolong ditambah panasnya yang super dan debu lalu lintas yang bergentayangan dari jalan. Tentu Anda tidak akan menikmati momment momment seperti ini. Selain itu kurangnya tempat parkir bagi Anda yang mengendarai Mobil.

Sehingga sebaiknya Anda bisa memilih sore hari jika ingin mencicipi wafel eskrim atau pancake di tempat ini dengan afdol dengan mengendarai Motor. Good Choice!! Its depand on loh.. Raih kebersamaan bersama sahabat dan keluarga dengan manisnya wafel es krim ini.

ImageJacks Ice Cream, Waffle and Pancake

*Disamping RM.CikPuan (didekat Persimpangan Jl.Dr.Sutomo – Jl.Sisingamangaraja) Pekanbaru

 

(input)

 

2 thoughts on “Jacks Ice Cream, Waffle and Pancake

    1. heheh..sini sini ma aku lemparin.. jalan jalan ke pekanbaru mak, aku tungguin, langsung nikmatin waffelnya ni bareng 🙂

      Like

Leave a comment