Soto Ceker Malam Di Sudirman

Dear Culliners, Malam ini tepatnya edisi saya melayap dijalan tanpa tujuan. Urgensinya adalah saya belum makan malam, Kebingungannya adalah saya bingung kemana saya akan mencari makan malam, Melewati jalan Sudirman sebagai jalan utama kota yang panjang, tentunya banyak sekali pedagang kaki lima menjajakan makanan malam dengan sukacita selalu membanjiri tiap malam.

Dari sekian tempat makanan yang berjejer di jalan Sudirman, saya berhenti di tempat ini, Soto Ceker. Malam yang cukup dingin membuat ingin memakan kuah yang hangat dan mengenyangkan.

sotoceker
Soto Ceker ( IDR 12 K)

Bisa dilihat, sotonya penuh dengan ayam. Kuahnya tidak terlalu berlemak dan tidak menimbulkan kesan enek. malah kuahnya jauh lebih segar dari tampakkannya. Top deh. Pecinta Mie dan Soto memberi jempol deh 🙂

Jangan lupa soto ini mulai mangkal malam mulai pukul 19.00 – 22.00 wib. So… jangan mencari di pagi hari atau sore hari ya.. hihi

Lokasi : Soto Ceker ( Pinggiran Jalan Sudirman disamping Bank QnB)

(ndh)

 

Leave a Reply

