Burger Mie Ala Warung Penyet Surabaya

Dear Culliners, bulan April ini merupakan bulan kuliner bagi saya, beberapa tempat senang saya kunjungi untuk berburu makanan favorit. Kebetulan karena saya penggemar mie. Inilah salah satu variasi makanan yang terbuat dari Indomie. Sudah tidak asing memang tapi ya.. bisa dicoba bikin dirumah sebagai referensi.

Saya menemukan tempat ini tidak susah, letaknya dipinggir jalan yang cukup besar. Resto ini memiliki ruangan smoking dan non smoking (AC Full), Resto ini menyajikan aneka varian makanan, tidak hanya mie tapi nasi dengan ayam penyet pun ada.

Malam ini saya memilih Burger Mie dan Mie Gulung Telur.. tara..

13064079_10208249796034057_42446215_o(1)
Burger Mie (IDR 15K)

Burger mie ini terdiri dari lapisan mie yang terdiri dari daging, tomat, mayonaise, salada, ketimun dan saos. Layaknya burger biasa, lapisannya hampir sama hanya saja minus telur (hihi), namun cara makannya yang berbeda, burger ini lebih nyaman di makan menggunakan sendok dan garpu. Rasanya not bad lah. Mungkin saya bisa membuatnya sendiri dirumah.

13073015_10208249796234062_140735454_o
Mie Gulung Telur (IDR 12K)

Namanya saja Mie Gulung Telur, kebayang pastinya mienya digulung telur, haha.. enakĀ  bercampur dengan mayonaise. Tingkat kepedasannya bisa diatur juga loh. Saya memesan tidak pedas karena saya anti pedes pedesan, namn tetap rasa pedas bercokol di mulut saya ketika memakan mie ini. huuuuh…

Saya coba memesan ini sebagai minumannya. Produk terbaru yang cuman hanya ada disini, Air Alang – Alang. Dibannernya saya membaca air ini memiliki berbagai manfaat seperti mengurangi panas dalam dan melancarkan pencernaan. I try !!

13091590_10208249795714049_1477090372_o
Air Alang – Alang (IDR 7K)

Bisa dilihat kan memang ada alang – alang. rasanya tidak begitu manis, terasa seperti meminum daun – daun, tapi minuman ini habis juga saya teguk hihi

Lokasi : Warung Penyet Surabaya (Jl.KH Ahmad Dahlan Depan Brimob)

(ndh)

Leave a Reply

