Rosanglatju ala ROPISBAK Ghifari

Dear Culliners, Banyak sekali jajanan di Pekanbaru yang beraneka ragam mulai dari  jajanan pinggir jalan sampai jajanan kelas atas. Nah edisi keluar malam hari ini, saya mengulas tentang roti bakar yang satu ini. Jika malam malam ingin merasakan sensasii roti bakar yang beda dengan roti bakar lainnya ditambah lagi ga bisa bikin kantong kekeringan, ini lah tempatnya.

Masuk ditempat ini memang dipadati oleh banyak pengunjung, antusiasme saya untuk mencoba roti bakar andalannya semakin membuncah. Untungnya saya mendapatkan tempat, ruanganya yang terbuka memudahkan saya memperkirakan dimana kira letak tempat yang akan saya singgahi. Resto ini terdiri dari 2 lantai, ada suasana ootdoor dan indoornya. Bagi yang suka indoor  ruangan di lantai 3 bisa dijadikan pilihan.

Kali ini saya memesan Roti Pisang Bakarnya pastinya. Saya pilih Roti Pisang Coklat Keju (Rosanglatju)  (nb: jangan pernah memikirkan kalorinya yah) satu porsi dan Indomie goreng porsi standar

ropisbak
Rosanglatju (Roti Pisang Coklat Keju) IDR 15 K

Roti bakarnya empuk dan enak. Awalnya saya merasa pasti sangat enek makannya, sudah coklat keju lagi. Tapi dugaan saya salah, karena rasa pisang menetralkannya, jadi serasa makan pisang coklat keju ditambah roti. wueeenak tenan.. 🙂

ropisbakq
Indomie Goreng Telur IDR 9k

Biar lebih sedikit kenyang, saya memesan indomie gorengnya yang saya intip dari menu pelanggan sebelah (hehe) habis keliatannya menggugah selera. Indomie disajikan dalam mangkuk yang besar sehingga porsinya jadi semakin terlihat sedikit.

Ga beberapa lama, memang kenyang walau dengan porsi segini. Bagi yang ingin porsi jumbo, bisa dipilih yang jumbo dengan porsi 2 kali lipat banyaknya.

Malam -malam ditemani roti pisang bakar, siapa mau?

Roti Pisang Bakar Ghifari (Lokasi : Jl A.Yani didepan Bank Mandiri) IG: ropisbakghifari_pku

(ndh)

Leave a Reply

