Suki Japanese Restaurant Pekanbaru

Dear Blog Lovers!

Budaya Jepang sudah sangat familiar kita dengar, lihat bahkan kita rasakan sendiri. Hal ini banyak terbukti dari terselenggaranya festival cosplay, terbukanya les bahasa Jepang sampai dengan maraknya beraneka ragam restoran yang menyajikan masakan Jepang. Ini salah satunya.

Suki Restaurant. Restoran masakan Jepang ini baru hadir di Pekanbaru namun telah banyak menggait selera para konsumennya. Pelanggan dimanjakan dengan suasana khas oriental dengan aneka makanan Jepang yang menarik untuk dicoba.

Jalan – Jalan kuliner hari ini, saya begitu ingin sekali memakan masakan Jepang, sehingga saya bertiga dengan sepupu saya mencoba restoran ini dengan wajah ceria dan keingintahuan yang besar. Kami ingin mengetahui banyak apa yang ditawarkan dari restoran yang terletak di Jalan Riau ini.

Restoran ini banyak menawarkan paket – paket masakan Jepang. Kita bisa memilih Set Menu 1 dan 2 dengan harga yang telah ditetapkan. Untuk Menu Set 1 seharga 130 ribu dan Menu Set 2 seharga 160 ribu. Cukup tergolong relatif mahal kelihatannya, namun bagi Anda yang ingin mencoba aneka ragam menu. Cocoknya sih paket ini. Paket ini disajikan untuk dua orang.

Bagi Anda yang memiliki makanan favorit sendiri, Anda juga bisa memilih secara manual. Saya bersama dua sepupu saya lebih memilih untuk manual saja. Karena ada beberapa jenis makanan laut yang saya tidak bisa makan. Enaknya disini tersedia FREE vegetable and Mushroom. Wah enak ya..

Untuk Kuahnya ditetapkan seharga 35 ribu. Rasa kuah yang disediakan ada dua macam, rasa kaldu biasa dan rasa tomyam. Saya sarankan untuk memilih setengah kaldu biasa dan tomyam. Jadi biar banyak rasa untuk dicobain.

Nasi dan Minuman bisa Anda pilih sesuai selera. harga yang ditawarkan juga relatif murah.

ImageImage

9

55

Saya dan Sepupu saya setelah habis menyantap semuanya
Saya dan Sepupu saya setelah habis menyantap semuanya

 

Restoran yang khas Oriental ini memang menyajikan makanan laut yang segar dan mentah. So. jadi lah pemilih yang baik, ada baiknya untuk bertanya mengenai bahan masakan untuk setiap makanan. Apalagi bagi Anda yang alergi dengan jenis makanan laut tertentu. Jangan takut bertanya, para pramuniaganya juga baik – baik kok. 🙂

Untuk soal harga, semua bergantung dengan jenis bahan makanan yang akan kita pilih. berkisar 15 ribu – 23 ribu per loyang.  semuanya dicampur di kaldu tom yam. hup. enak banget rasanya.

Oh yah. Waktu saya mengunjungi kesini, saya memilih Chikuwa Enoki, Crabs Claw dan Fish Egg Cake. Saya menyarankan untuk mencoba Crabs Claw dan Fish Egg Cake. Enak banget.. 🙂 noh liat nampan kami  🙂

Wah,,,enaknya
Wah,,,enaknya

Selamat menikmati hari Libur Anda

 

Suki Restaurant

Jl.Riau Pekanbaru (disamping Holland Bakery)

 

 

Leave a Reply

