RM. Tenda Biru Rumbai

Dear Blog Lovers!

Dimana bumi di pijak disitu ada Masakan Padang. hehe. Memang benar kemanapun kita pergi kita akan kangen dengan jenis makanan satu ini. Masakan Padang. Saya sedikit mampir di daerah Yos Sudarso Rumbai dan ingin sekali memakan masakan padang kesukaan saya.

RM. Tenda Biru. Yap. Seperti namanya, rumah makan ini memang memiliki tenda biru dan menyajikan suasana sejuk. Makan Ikan Nila Bakar ditambah Sambal Cabe Ijo tentu kenikmatan makan sangat merajalela di lidah.

Saya bersama ibu saya dan kedua sepupu saya mampir untuk makan ikan Nila Goreng dan Bakar ditempat ini. Tempat masakan padang yang enak. Pantas saja terlihat banyak pelanggan yang keluar masuk tempat ini untuk mencicipi sepiring nasi dan sambal.

Bagi Anda yang mampir atau sempat ke daerah Rumbai. Lapar di tengah perjalanan Anda. Mampir ditempat ini merupakan pilihan yang baik bersama keluarga dan kerabat.

๐Ÿ™‚

Selamat beraktifitas Siang ๐Ÿ™‚

 

RM.Tenda Biru

Jl.Yosudarso (Dismping Hawaii Swalayan)

 

Leave a Reply

