Liebster Award – Dariku Untukmu

Liebster

Senang sekali mendapat tongkat estafet dari Mba Dhona Chandra. Awalnya saya speechless bakal mau nulis apaan,tapi setelah saya baca bener – bener postingan blognya, wah.. kayaknya suatu ide yang menarik untuk lebih meningkatkan silahturahmi para blogger. Bagi teman – teman sekalian yang mendapat tongkat ini setelah saya. Saya mau ngasih tau, kalau Liebster Award ini memiliki tantangan – tantangan yang harus dikerjain yah.

ini dia :

  • Posting Award ke Blog Anda
  • Sampaikan terimakasih pada blogger yang mengenalkan Award ini kepada Anda dan Lakukan LinkBack ke Blognya
  • Share 11 hal tentang diri Anda
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda ingin mereka jawab

Simpel banget kan, Buruan yuk ikutan yuk..

Sebelumnya saya mau berterimakasih banyak buat mba Dhona Chandra, telah memperkenalkan saya dengan Liebster Award ini dan mau menyatakan salam kenal dan salam hangat buat mbak. Alhamdulillah bisa mengenal sosok mba lewat jalan yang indah dan unik ini. Hal yang mendasar tentang saya sebenarnya susah dijelaskan hanya dengan ringkasan poin, tapi.. insyallah saya bisa *hehe

  • Saya seorang anak perempuan sulung berumur 22 tahun yang masih mencari jati diri dan lelaki impian.
  • Saya seorang dokter muda (koas) di Fakultas Kedokteran Universitas Riau di Tahun kedua.
  • Saya memiliki kedua orang tua, satu adik laki – laki dan satu adik perempuan yang selalu mendukung dan menyemangati saya
  • Saya suka travelling , blogging and shopping
  • saya seorang yang susah untuk menghafal, suka berdiskusi dan berbicara dan memiliki selera humor yang tinggi
  • Saya seorang yang mudah bergaul, ingin mengikuti semua kegiatan walaupun tidak pernah sadar kalau aku memiliki waktu yang terbatas.
  • Saya seorang yang tegas, keras dan berprinsip, tapi dikerasi dan ditegasi oleh orang suka sedih dan nangis sendiri.
  • saya seorang yang perasa. banyak teman yang telah mengatakan seperti itu
  • Saya seorang a Planner. (Perencana). suka melakukan perencana tertentu untuk suatu yang mau saya kerjakan
  • Saya seorang pekerja keras dan suka belajar. Belajar masak, belajar jadi dokter, belajar berbahasa dan belajar nipu. *loh
  • Saya seorang purplelicious ,anti politik dan suka memberi

ini dia jawaban dari saya untuk pertanyaan mba Donna Chandra :

  1. Sejak kapan mulai Ngeblog? : Saya ngeblog mulai dari semester pertama masuk kedokteran (awal tahun 2008), tapi karena saya tipe pelupa, saya selalu lupa dengan pasword tiap platform blog ku. Jadi aku selalu pindah ke platform satu ke platform lainnya.
  2. Manfaat Ngeblog ? : Banyak postingan  blog orang lain membantu saya dalam melakukan perencanaan yang matang untuk kegiatan – kegiatan saya, dengan melihat pengalaman saya dapat menentukan apa yang seharusnya saya kerjakan dan tidak saya kerjakan.Begitu juga saya, saya ingin pengalaman saya menjadi kunci pembelajaran bagi semua orang yang membaca blog saya.
  3. Pengalaman yang bahagia dan sedih saat ngeblog? : Pengalaman sedih saya, saya melupakan pasword dua blog saya di platform yang berbeda. Pengalaman bahagia saya, saya dapat membuat dan sempat membuat give away. Tujuannya satu sebagai tempat menampung inspirasi dan berdiskusi sesama blogger.
  4. 3 Tempat yang ingin saya kunjungi? : saya ingin sekali mengunjungi Baitullah, London dan Jepang.
  5. Pencapain Tahun ini ? : Saya ingin mencapai gelar dokter
  6. Buku / Film inspirasi?: Saya pernah membaca satu buku yang sangat menginspirasi yaitu buku yang berjudul the Divine Message of DNA. *semua keinginan/impian sekecil apapun akan mengaktifkan gen kita untuk menyanggupinya*
  7. Hobi saya? : Hobi saya travelling, nonton film, blogging dan dengerin musik
  8. Tokoh Inspirasi ?: Rasullulah SAW, Ibu saya, Ayah Saya dan Khaddijah At-thahirah
  9. Momen yang paling Bahagia? Saat saya berkumpul dengan keluarga saya. Tidak dapat yang bisa menggantikan hal itu
  10. Momen yang paling sedih? Saat kehilangan nenek yang saya cintai disaat saya masih belum bisa melihatkan gelar sarjana kedokteran yang saya peroleh
  11. Dua hal yang menggambarkan saya? : Ceria dan Cerewet

 

Panjang sekali saya membuat jawaban. Haha. Bagi teman – teman blogger yang meneruskan ini, mohon dijawab pertanyaan yang sama yah.. 🙂 salam hangat dari saya.

ini dia teman blogger tersayang yang meneruskan estafet ini :

Priscilla Sutana, Intan Rahayu Kuswoharti, Ifa Pudja Kusumah, Ratna Yudha, Noni Rosliyani, Wardah fauziyah ,Ulfah Rahayu, Elisa Fatma Ariesta, Ayati FaRuth Ninajanty, Melody Violine

(input)

Leave a Reply

