Yoghurt House

Dear Blog Lovers!

Hari ini, saya iseng – iseng main seputaran Pekanbaru untuk melihat perkembangan Pekanbaru yang ada sekarang. Tidak terasa panas sangat menyengat kulit siang itu. Untungnya saya mendapati suatu toko yang bisa melepas dahaga dan lapar saya siang itu.

Yoghurt House. Namanya juga yoghurt. dominan yoghurt dengan aneka ragam rasa disajikan di toko ini. Tetapi ternyata tidak hanya itu aja, makanan lain seperti Nasi goreng sampai mie goreng ada juga disini. Minumannyapun juga bervariasi.

Sekilas toko ini imut, lucu, mungil. Membuat hati para pengunjungnya jadi adem ketika masuk kesini. Tata letak, kursi dan meja juga membuat saya enjoy banget. Toko dengan konsep rumah santai ini mungkin bisa menjadi tempat yang santai untuk keluarga dan teman Anda.

Rasa yoghurtnya mungkin memang sedikit strong. Tetapi kekentalannya itu membuat Saya bertagih menikmatinya untuk mengusir dahaga saya. Nikmat sekali. Untuk ukuran saya yang seorang mahasiswa, tentu akan mempertimbangkan harga, soal harga Yoghurt House yang akrab disebut YH ini

3 thoughts on “Yoghurt House

    1. Sama donk. saya juga tinggalnya dirumbai. wah..sesama orang rumbai ngumpul nih.. YH itu letaknya di Jalan Cipta Sari, Masuk Jl. Taman Sari dari Sudirman )Disamping Ihome Sudirman, nanti belok kiri ke Jl.Cipta Sari 🙂

      Like

Leave a Reply

