Cara Reset Ulang Password Token E-Banking BNI

Dear Blog Lovers!!

Bagi kamu- kamu yang sangat gemar untuk berbelanja online, pasti sudah tidak asing lagi mendengar kara – kata e-banking, sms banking maupun phone banking. Mereka itu adalah suatu sistem pembayaran yang memudahkan costumer untuk melakukan transaksi secara praktis dan efisien. Anda tidak perlu kemana – mana untuk melakukan transfer atau kliring antar bank.

Kali ini kita berbicara mengenai e- banking. Sistem ini hanya membutuhkan procedural secara internet, tidak perlu repot kea tm atau ke teller bank. Semua transaksi bisa dilakukan, mulai dari pembayaran tagihan listrik, membeli token lsistrik, membeli pulsa sampai dengan transaksi besar – besaran.  Untuk menjalan fungsi E- Banking ini, kita memerlukan beberapa persyaratan untuk memulainya. Bagi Anda yang tertarik silahkan mencoba untuk mulai membacanya disini.

1901247_10203022077624364_3754085720549278621_n

Setalah melakukan pendaftaran, anda akan dibekali token, yaitu suatu alat yang memudahkan untuk verifikasi transaksi. Token ini dibekali dengan pin tersendiri. Sehingga bagi bagi anda yang lupa, token akan otomatis  locked. Sehingga apa yang mesti kita lakukan untuk mengaktifkannya kembali sehingga memulai transaksi kembali.

Gampang caranya, Anda tidak perlu susah dan ribet ke kantor Banknya. Cukup follow this step.!

  • Lakukan panggilan baik menggunakan telfon rumah atau ponsel anda. Saya sarannin telfon rumah saja biar nantinya tidak mati kehabisan pulsa.  Panggilan dilakukan ke 5400046
  •  Dengarkan ekstension telfon. Lakukan Layanan Perbankan dan Berbicara ke Costumer Servicenya
  • Jangan Lupa untuk mencatat hal ini, karena ini akan ditanyakan CS, lumayan kan hemat waktu dan hemat pulsa ( yang ditanyakan Nama anda, Tanggal Lahir, Nama Ibu, No HP, nomor rekening anda, Nomor PUK yang ada dibelakang token dan nomor unlocked token. Perlu diingat token akan otomatis locked jika kita salah memasukkan tiga kali password dan kemudian token akan mengeluarkan pin unlocked.
10152673_10203022078224379_4595509690793216844_n
Pada bagian belakang token terdapat adanya nomor token
  • Setelah itu tunggu  2 menit. CS akan memberikan kode verifikasi. Masukkan kode tersebut ke Token daaan..siao tiken anda kembali.

Gampang kan, Selamat Mencoba

(Input)

Advertisements

2 thoughts on “Cara Reset Ulang Password Token E-Banking BNI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s